Duel Chelsea Lawan Manchester United Dalam laga Liga Inggris Berakhir Imbang

Suratkabarindo – Duel Chelsea melawan Manchester United pada laga Liga Inggris berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge, Senin (1/3) dini hari WIB.

Duel Chelsea melawan Manchester United kurang atraktif di babak pertama. Kedua tim sama-sama berhati-hati agar tidak banyak peluang tercipta.

Hingga menit ke-45, baik Chelsea maupun Manchester United baru saja melesat tepat sasaran.

Duel Chelsea Lawan Manchester United Dalam laga Liga Inggris Berakhir Imbang

Hal menarik yang terjadi di babak pertama adalah tidak ada penalti untuk Manchester United dengan wasit melihat VAR. Wasit Stuart Attwell tidak menganggap Callum Hudson Odoi melakukan hand ball di kotak terlarang.

Usai bermain imbang di babak pertama, Chelsea dan Man Utd juga masih kesulitan menembus pertahanan lawan. Hingga pertandingan masih memasuki menit ke-60, duel antara Chelsea dan Man Utd berlangsung tanpa gol.

Pada menit ke-61, Man Utd memiliki peluang bagus untuk mencetak gol melalui Scott McTominay. Namun tembakan McTominay kami yang menerima bola dari Aaron Wan Bissaka mampu diblok oleh kiper Chelsea Edouard Mendy.

Beberapa menit kemudian, Mason Mount melakukan aksi individu yang luar biasa saat dia menggiring bola dari tengah lapangan. Namun, aksi tersebut tidak berakhir dengan baik karena Mount melewatkan kesempatan untuk melepaskan tembakan.

Pada menit ke-68, Fred yang mendapat ruang terbuka mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi tembakan Fred melenceng. togel online

Enam menit kemudian, giliran Mateo Kovacic yang mencoba melepaskan tembakan jarak jauh untuk Chelsea. Tembakan itu terbaca dengan baik oleh David de Gea.

Chelsea mencoba mengubah aliran memasukkan Christian Pulisic dan Timo Werner. Sementara itu, Man Utd baru bergerak pada menit ke-79 saat Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Anthony Martial.

Hingga laga berakhir, kedua tim tak mampu memecah kebuntuan. Skor 0-0 menjadi akhir dari duel Chelsea vs Man Utd.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1)

Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger; Callum Hudson-Odoi (Reece James 46), N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Hakim Ziyech (Timo Werner 78), Mason Mount; Olivier Giroud (Christian Pulisic 65)

Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood (Anthony Martial 79

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *