Direktur Utama Airbus Indonesia Bertemu KSAU Membahas Modernisasi Alutsista

Suratkabarindo – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Udara Fadjar Prasetyo menerima kunjungan kehormatan dari Direktur Utama (Presdir) Airbus Indonesia, Dani Andriananta di Gedung Raden Suryadi Suryadarma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/2/2021).

Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma Indan Gilang Buldiansyah mengatakan, Airbus mendukung upaya TNI memodernisasi alutsista.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Airbus Indonesia menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh TNI AU dan berkomitmen untuk terus mendukung upaya TNI AU dalam memodernisasi alutsista, ”ujar Indan dalam keterangan tertulisnya. , Kamis (11/2/2021). Sementara itu, kata Indan, KSAU juga memberikan ucapan selamat kepada Dani Andriananta yang baru saja menjabat sebagai Direktur Utama Airbus Indonesia. togel online

Selain itu, KSAU juga berharap hubungan baik yang terjalin antara TNI dan Airbus Indonesia dapat lebih ditingkatkan. Dalam kunjungannya ke Kantor Pusat, Presiden Direktur Airbus Indonesia didampingi oleh Account Manager Indonesia Eka M Ilham dan Assistant Director Airbus Indonesia Klemens Davevyan. Sedangkan KSAU Asrena didampingi oleh KSAU Marsda TNI Andyawan Martono dan Kadisaeroau Marsma TNI Eddy Supriyono.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *