Diduga melakukan kekerasan seksual, remaja berusia 14 tahun itu ditahan polisi

Suratkabarindo – Seorang remaja Inggris berusia 14 tahun telah ditangkap oleh polisi karena dicurigai melakukan lima serangan seksual. Selama dua pekan terakhir, sejumlah perempuan mengaku mengalami pelecehan seksual di berbagai tempat di Leeds, Inggris. Dilansir dari Leeds Live via Mirror, Kamis (18/2/2021), kekerasan seksual terjadi di The Little London, Headingly, dan Woodhouse.

Leeds Live melaporkan bahwa adanya kekerasan seksual telah memicu kekhawatiran bahwa predator seksual sedang berkeliaran. Semua serangan melibatkan seorang pria yang digambarkan dengan sifat yang sama di setiap kesempatan. Sekarang, detektif yang menyelidiki serangan itu telah menangkap seorang remaja.

Seorang juru bicara Kepolisian Yorkshire Barat mengatakan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun telah ditangkap. Remaja itu ditangkap karena dicurigai melakukan lima kekerasan seksual. Juru bicara menambahkan, saat ini tersangka masih dalam tahanan polisi. togel online

“Insiden itu sedang diselidiki oleh CID Distrik Leeds (Departemen Investigasi Federal),” kata juru bicara itu. Polisi mengatakan siapa pun yang menyaksikan pelecehan seksual atau mungkin telah melihat tersangka di daerah tersebut pada saat itu diminta untuk melapor. Jika ada yang pernah didekati olehnya dalam keadaan serupa tetapi tidak melaporkannya, mereka juga diminta untuk menghubungi polisi.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *