Demokrat Mendapatkan Serangan Sistematis Setiap Saat Mereka Membuat Sikap

Suratkabarindo – Ketua Dewan Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan partainya semakin berani tampil memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat. Menurut dia, hal itu sudah terjadi sejak Pemilu 2019 dan kini di bawah kepemimpinan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya bersyukur dan bangga, karena setelah Pemilu 2019 lalu, dan kini di bawah kepemimpinan AHY, Partai Demokrat semakin kuat, lebih tegas, dan semakin berani tampil,” kata SBY dalam video yang diterima Kompas.com, Rabu ( 24/2 / 2021).

“Tampil memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat,” ujarnya. Meski demikian, SBY menyadari partainya selalu dihadapkan pada jalan yang tidak mudah. Menurutnya, Partai Demokrat selalu diserang saat tampil dan menyampaikan sikap berbeda kepada pemerintah.

“Setiap kali Demokrat muncul dan menyampaikan pernyataannya, kita akan langsung mendapat serangan kuat, masif dan sistematis dari mereka yang tidak jelas identitasnya,” kata SBY. “Harus saya katakan saat ini jalan yang ditempuh Partai Demokrat tidak selalu mudah,” lanjutnya.

Ia juga menyadari bahwa Demokrat tidak akan mampu mengimbangi pemerintahan koalisi Presiden Joko Widodo yang dinilai sangat kuat. SBY merefleksikan kekalahan Partai Demokrat dalam pengambilan kebijakan. togel online

Namun, SBY berharap Demokrat tetap menjadi wadah rakyat untuk menitipkan aspirasi dan harapannya kepada pemerintah. Presiden ke-6 Republik Indonesia ini juga ingin agar Demokrat terus berkembang dan menjadi partai politik yang berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Ingat, suara rakyat adalah suara Tuhan. Bagi Demokrat, suara rakyat adalah perjuangan Demokrat. Dan sekarang, bahkan selamanya, Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat. Itulah semangat dan esensi perjuangan, ”kata SBY.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *