Dasco Unggah Foto Pertemuan Natalius Pigai dan Abu Janda

Suratkabarindo – Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto pertemuan dengan mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda di Jakarta, Senin (8/2/2021) malam.

Dari foto tersebut, pertemuan terlihat pada acara bakti malam. Perkuat diri membangun negeri bersama Natalius Pigai dan Abu Janda, Fairmont 8-2-2021, tulis Dasco dalam keterangan foto pertemuan yang diunggahnya di akun Instagram resminya.

Dalam foto tersebut terlihat Ketua Pengurus Partai Gerindra sedang duduk di tengah. Kemudian muncul di sisi kiri Dasco yaitu Natalius Pigai dan di sisi kanan adalah Abu Janda. Kompas.com mencoba menghubungi Dasco untuk meminta informasi lebih lanjut.

Namun, belum ada jawaban yang diterima Kompas.com. Sebelumnya, Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) melaporkan Permadi Arya alias Abu Janda ke Bareskrim Polri, Kamis (28/1/2021).

Permadi diberitakan dengan tuduhan rasisme melalui akun Twitternya terhadap Natalius Pigai. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP / B / 0052 / I / 2021 / Bareskrim tertanggal Kamis, 28 Januari 2021. togel online

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *