Calon istri yang melarikan diri, pengantin pria menikahi saudara perempuan pengantin wanita berusia 15 tahun

Suratkabarindo – Seorang pengantin pria di Odisha, India, menikah dengan saudara perempuan pengantin perempuan yang baru berusia 15 tahun. Manuver mengejutkan terjadi setelah calon istri diketahui kabur bersama pria lain yang merupakan kekasihnya.

Bermula pada Selasa malam (16/2/2021) malam di Desa Malpada, sang pengantin tiba-tiba menghilang beberapa menit menjelang pernikahan.

Awalnya, pengantin pria berusia 26 tahun itu menunggu dan berharap calon istrinya segera kembali. Namun, karena tidak ada tanda-tanda dia akan kembali, keluarga mempelai wanita tiba-tiba menawarkan seorang adik perempuan yang baru berusia 15 tahun.

Dilansir India.com, Jumat (19/2/2021), keluarga yang mengoperasi masalah pengantin yang takut diolok-olok di desanya. Begitu pernikahan itu dilangsungkan, kabarnya pemerintah kabupaten setempat datang dan langsung membawa remaja itu.

Remaja, yang sedang bersiap untuk mengikuti ujian Kelas 10, dijemput dan diselamatkan, kata pejabat setempat, Sukanti Behera. Behera mengatakan keluarga gadis berusia 15 tahun dan pengantin pria mengetahui pernikahan anak ilegal di India.

D mengutip New Indian Express, Behera mengatakan bahwa pihak keluarga mempelai pria juga mendapat penjelasan bahwa anaknya masih di bawah umur, sehingga ia tidak bisa menikah. togel online

Ditanya perihal kejadian tersebut, ayah remaja tersebut menyatakan bahwa dirinya pernah menyatakan bahwa anaknya akibat tekanan dari teman. Sekarang, kedua keluarga setuju untuk tidak menikah sampai gadis itu cukup dewasa untuk berumah tangga.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *