Brio RS Urbanite, CR-V Facelift, dan Odyssey Facelift Resmi Diluncurkan

Suratkabarindo – Sesuai janji, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan tiga produk sekaligus yang dilakukan secara virtual, Kamis (18/2/2021). Ketiga produk baru Honda tersebut terdiri dari Brio RS Urbanite, CR-V facelift, dan Odyssey facelift.

Dengan peluncuran ini, rasa penasaran pun terjawab beberapa waktu lalu. Seperti bocoran sebelumnya, CR-V facelift hadir dengan penyegaran di bagian eksterior. Namun poin utamanya bukan hanya itu, melainkan fitur baru yang kini telah diterapkan.

CR-V baru kini hadir dengan fitur Honda Sensing, yaitu rangkaian teknologi untuk mendukung keamanan dan perlindungan maksimal baik bagi pengendara maupun penumpang. Beberapa teknologi tersebut antara lain Lane Keep Assist System (LKAS), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High Beam (AHB), dan lainnya.

Sedangkan Brio RS Urbanite Edition merupakan varian baru dari city car Honda yang hadir dengan kemasan lebih sporty. Perubahan utama sudah bisa dilihat langsung dari visual eksteriornya. Honda membuat Brio sedikit lebih agresif dengan penyematan aerokit di bagian depan dan belakang.

Sementara untuk mengentalkan nuansa anak muda, Brio RS Urbanite juga hadir dengan sentuhan dua warna.

“Kami meluncurkan edisi khusus Brio RS, Urbanite Edition. Inilah model yang lebih sporty di antara line-up Brio dengan kombinasi warna yang mencolok, dengan aerokit baru yang didedikasikan untuk anak muda yang berani tampil beda, togel online

ujar Takayuki Perencanaan dan Penjualan Produk Uotani. & Marketing Director HPM, Kamis (18/2/2021). Terakhir, Honda Odyssey facelift yang hadir dengan wajah baru dengan desain lebih mewah dan juga dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *