Bek Manchester United, Eric Bailly, Memberikan Jawaban Tak Terduga

Suratkabarindo – Bek Manchester United Eric Bailly memberikan jawaban tak terduga ketika ia memilih antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi yang terbaik di sepakbola saat ini.

Rekor rekor dan overheading berukir goyah berusia lebih dari 30 tahun. Lionel Messi kini berusia 33 tahun, sedangkan Cristiano Ronaldo berusia 35 tahun.

Terakhir, Lionel Messi menduduki puncak daftar top skorer sementara Liga Spanyol 2020-2021 usai membukukan dua gol ke gawang Elche pada Rabu (24/2/2021) waktu setempat.

Pemain berjuluk La Pulga itu telah mencetak 18 gol di liga, mengungguli Luis Suarez (Atletico Madrid) yang berada di urutan kedua dengan 16 gol. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain paling subur di Serie A (kasta tertinggi Liga Italia) musim ini, dengan catatan 18 gol.

Pertanyaan siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo juga umum. Pesepakbola sering dimintai pendapatnya tentang siapa yang lebih hebat di antara dua megabintang tersebut.

Hal yang sama terjadi pada Eric Bailly saat diwawancara oleh reporter asal Spanyol, Guillem Balague. Uniknya, Eric Bailly justru menyebut nama lain saat ditanya soal pilihannya antara Ronaldo dan Messi. Pemain berusia 26 tahun itu memilih kapten dan andalan Real Madrid, Sergio Ramos.

“Inspirasi terbesar saya selalu Sergio Ramos,” kata Eric Bailly dalam video yang diunggah Guillem Balague di akun Youtube miliknya, Kamis (25/2/2021), seperti dikutip The Express. togel online

“Saya telah mengaguminya sejak lama untuk apa yang dia lakukan di sepak bola dan bagaimana dia terus maju di level setinggi itu.” “Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Setiap orang punya pendapat, tapi dia salah satu yang terbaik, referensi yang sempurna untuk saya.”

“Jika Anda bertanya kepada saya, Messi atau Ronaldo, saya akan menjawab Ramos,” kata Eric Bailly.

Sergio Ramos saat ini adalah pemain Real Madrid. Namun, masa depan sang kapten masih menjadi tanda tanya. Kontrak Ramos akan habis pada 30 Juni 2021, namun hingga saat ini ia dan Real Madrid dikabarkan belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

KOMPAS.com sebelumnya memberitakan bahwa Ramos diberi kebebasan memilih dipotong gajinya dengan kontrak dua tahun dan tanpa pemotongan gaji dengan kontrak satu tahun. Ramos diketahui ingin mendapat kontrak lebih dari satu tahun dan tidak ingin gajinya dipotong.

Beragam rumor yang beredar menyebutkan Sergio Ramos saat ini tengah didekati sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *