Barcelona Berhasil Mengalahkan Sevilla Dengan Skor 2-0 Dalam Laga Liga Spanyol

Suratkabarindo – Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla 2-0 pada laga Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2).

Tampil apik di paruh pertama Barcelona karena berhasil meredam tekanan Sevilla. Tuan rumah sama sekali tidak mampu melepaskan tembakan ke gawang Barcelona seperti yang ditunjukkan oleh disiplin Sergio Busquets dan kawan-kawan.

Di babak pertama, Barcelona lebih banyak menciptakan peluang. Blaugrana juga mampu unggul satu gol di babak pertama melalui Ousmane Dembele.

Gol ini berawal dari kejelian Lionel Messi melihat celah di pertahanan Sevilla. Messi melepaskan umpan terobosan yang membuat Dembele lepas dari pertahanan Sevilla.

Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sevilla Yassine Bounou, Dembele dengan tenang mengirim bola ke gawang.

Akibat performa buruk di babak pertama, Sevilla melakukan tiga pergantian pemain saat jeda. Youssef En-Nesyri dan Suso didatangkan untuk menambah tenaga sedangkan Karim Rekik diutus menggantikan Diego Carlos yang sudah terkena kartu kuning.

Pergantian pemain mulai mempengaruhi Sevilla dengan percaya diri mencatat peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun Barcelona juga tak tinggal diam. Mereka sukses mendapatkan peluang emas pada menit ke-60. Setelah tembakan Sergino Dest membentur tiang, tak lama kemudian giliran tendangan Messi yang melambung di atas net.

Pada menit ke-80, En-Nesyri berhasil membobol gawang Barcelona. Namun gol tersebut tidak disetujui karena En-Nesyri melakukan handball terlebih dahulu sebelum mencetak gol. togel online

Pada menit ke-85, Messi akhirnya menggandakan keunggulan Barcelona menjadi 2-0. Messi berhasil menerobos pertahanan Sevilla dan melamar satu lawan satu dengan Bounou.

Bounou membendung upaya untuk membongkar Messi, namun bola bohong yang mengarah ke Messi tidak disia-siakan oleh Messi untuk mencetak gol.

Di sisa waktu, tidak ada lagi gol yang dicetak. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3)

Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos (Karim Rekik 46), Sergio Escudero; Ivan Rakitic (Oscar Rodriguez 63), Fernando, Joan Jordan; Alejandro Gomez (Suso 46), Luuk de Jong (Oliver Torres 63), Munir El Haddadi (Youssef En-Nesyri 46)

Barcelona (3-5-2)

Marc Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique (Ronald Araujo 67) (Samuel Umtiti 82) , Clement Lenglet; Sergino Dest, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri (Ilaix Moriba 71), Jordi Alba; Lionel Messi, Ousmane Dembele (Martin Braithwaite82)

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *