Ahok: Jangan Mau Dech Cari Kekayaan jadi politisi

Suratkabarindo – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengutarakan pandangannya terhadap anak muda yang memilih menjadi politisi.

Menurut Ahok, menjadi politikus bukanlah cara menjadi kaya. Menjadi politikus, kata dia, berarti siap mengorbankan kepentingan sendiri untuk kepentingan banyak orang. “Kalau memutuskan jadi politikus, berarti siap menyerahkan diri untuk kemaslahatan banyak orang.

Kalau mau kaya jangan jadi politikus, kayaknya jadi pengusaha saja,” kata Ahok. , Jumat (12/2/2021). Ahok awalnya menjawab pertanyaan dari anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Tina Toon, terkait pandangannya terhadap anak muda yang memilih menjadi politisi dalam perayaan virtual Tahun Baru Imlek yang digelar PDIP-P.

Perayaan Tahun Baru Imlek secara virtual juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris, Anggota Fraksi DPR PDI-P Sofyan Tan, dan Sekjen PDI-P (Sekjen) Hasto Kristiyanto, Ahok yang kini menjabat sebagai Presiden.

Komisioner Pertamina juga mengatakan bahwa menjadi politisi itu perlu. komitmen, konsistensi, dan menjunjung tinggi reputasi. “Kalau punya reputasi, nama bagus, itu lebih dari kekayaan besar. Kalau kita punya nama baik, jujur ​​dan bisa bekerja, pasti semua orang akan mempekerjakan kita,” kata Ahok.

Hari ini, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili kepada masyarakat Konghucu dan masyarakat etnis Tionghoa. Jokowi berharap semangat Tahun Baru Imlek 2021 bisa memunculkan semangat persaudaraan. togel online

“Semoga kita semua tetap semangat persaudaraan dan dijauhkan dari penyakit dan bencana. Gong xi fa cai,” ucap Jokowi melalui akun Twitter resminya, @jokowi.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *