Adidas Yeezy 450 Akan Rilis Bulan Depan, Apa Perbedaan Kualitas?

Suratkabarindo – Hampir tiga tahun telah berlalu sejak rapper Kanye West “Love” ke publik dengan kemunculan Adidas Yeezy 450. Siluet tersebut sebelumnya bernama Adidas Yeezy 451.

Nah, kabarnya sepatu ini akan segera dirilis. Pasalnya menurut laporan terbaru yang didapat, siluet Yeezy 450 dikatakan akan hadir pada 6 Maret.

Jika kabar tersebut terbukti benar, maka Adidas Yeezy 450 dengan corak “cloud white” akan meluncur secara eksklusif melalui Yeezy Supply, sebuah online platform yang menyediakan berbagai item fashion dan streetwear Yeezy.

Sedangkan harga yang ditawarkan untuk Yeezy 450 diprediksi berada di kisaran 200 dollar AS atau setara dengan Rp. 2,8 juta.

Pada musim panas 2018, West mulai “menyinggung” siluet Adidas Yeezy 450, dan membagikan sketsa awal sepatu tersebut di Twitter. Sejak itu, banyak prototipe Yeezy 450 telah “berkeliaran,” dan desainer telah terlihat siluet terhadap publik pada beberapa kesempatan.

Pada 2 Maret 2020, dalam kondisi hujan, West seakan keluar dari mobil mewahnya dengan membawa Yeezy 450 warna putih. Ia memiliki atasan dan bawahan hitam, serta kacamata hitam. Momen tersebut terlihat dalam video berdurasi enam detik yang diunggah oleh akun Twitter @TeamKanyeDaily.

Tentu sepatu yang dikenakan Barat langsung menarik perhatian pengguna Twitter. Salah satu netter bahkan bercanda bahwa “tidak ada genangan air yang bisa kamu gambar.” togel online

Jika dibandingkan dengan kebanyakan siluet Yeezy yang sudah resmi dirilis, West Yeezy 450 memiliki desain yang berbeda dan bisa dibilang liar. Keistimewaan sepatu ini terletak pada bagian luarnya yang seolah “menggenggam” bagian atas sepatu yang menggunakan bahan rajutan.

Karena penerapan outsole, Yeezy 450 tidak menggunakan bantalan Boost seperti yang biasanya ditemukan pada model Yeezy lainnya. Sampai tulisan ini dibuat, Adidas belum secara resmi mengumumkan perilisan Yeezy 450.

Namun para sneakerhead akan mengerti, jika seorang desainer seperti Kanye West memamerkan prototipe sneakernya kepada publik, itu berarti tanggal pembuatan sepatu sudah dekat.

By adminskit

suratkabarindo merupakan berita akurat , tajam dan terpercaya di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *